Blog ini membagikan kata-kata, kisah-kisah inspirasi dan motivasi kehidupan untuk meraih kesuksesan yang bahagia dan sejahtera

Thursday, March 17, 2016

Pengertian Pemerintah - Ini Pendapat-Ku, Apa Pendapat-Mu?


Hallo semuanya, kali ini saya akan membagikan sebuah ilmu tentang pemerintahan, tar dulu deh sebelum kita ke topik pembahasan. Ini kan blog inspirasiku berarti isinya penuh dengan kata - kata cerita inspirasi atau motivasi, tapi kenapa ini ko malah ke education atau pendidikian, eit jangan salah karna justru itu yang aku mau yaitu teu naymbung dan berantakan, supaya nantinya saya punya kerjaan untukmenyambungkan dan membereskan yang berantakan. Udahlah kita langsung saja ke topik kita yaitu tentang pengertian pemerintah.

Pemerintah itu ada 2 kata Perintah dan Me. mungkin kalian udah tau pengertian Perintah itu apa, kalau menurut saya perintah itu sesuatu yang harus dikerjakan oleh saya atas apa yang orang amanatkan kepada saya, untuk saya kerjakan. Me itu artinya Mereka, mereka siap? mereka yang dipilih oleh rakyat. Jadi Pemerintah itu adalah Orang yang harus mengarjakan perintah dari rakyat karna dia sudah di percaya oleh rakyat, untuk dapat melayani rakyat, atau amanat dari rakyat.

Pemerintah itu bisa juga dikatakan pemimpin atau memimpin, pemimpin atau memimpin siapa? pemimpin segaligus memimpin rakyat untuk dapat bisa menjalankan apa yang seharusnya ia kerjakan. kan udah pada tau "mungkin" arti pemimpin atau memimpin itu apa? dalam agama pun sudah dijelaskan pemimpin itu apa. atau pada tidak tau mungkin atau pura - pura tidak tau. Kalau menurt saya Pemimpin itu orang yang penuh dengan tanggung jawab, baik di dunia maupun diakhirat, pemimpin itu harus adil, bertanggung jawab, dan lain sebagainya. Kenapa harus adil? karna kalian dibayar oleh kami, oleh rakyat. "kalau alloh harus adil nggak?".

Mangkanya kalau memilih pemerintah itu harus ke ahlinya, kenapa? supaya benar menjalankanya dan tidak berantakan seperti saat ini. mana arti pacasila itu kenapa tidak dipakai oleh kalian, kenapa?. Apa kalian tidak tau artinya? atau tidak tau isinya? atau mungkin tidak tau sama sekali. kalau tidak tau kenapa kamu ingin menjadi pemerintah? apa sebenarnya tujuan kamu menjadi pemerintah?. kan sebelum melakukan sesuatu itu harus ada tujuan kan, misalkan aku mau pergi? pasti ditanya dulu mau pergi kemana? saya jawab ke jakarta, tuh kan ada tujuannya berarti "saya mau pergi ke jakarta". Sok sekarang misalkan kamu mau pergi, terus kamu tak punya tujuan mau pergi kemana pasti lier, pusing, kabalinger, dan sebagainya, nah disanalah masuknya iblis dan mudahnya iblis menggoda kamu, karna kamu lgi pusing, terus kabaliner dan sebagainya, iblis tea ning bisaan ngagoda na da geus di bere amanat jeung modal ku alloh.  Jadi tanamkan dulu tujuan kamu ingin menjadi pemerintah itu apa, untuk apa, supaya apa?, tanya pada diri sendiri jangan sama ke orang lain dulu.

Kenapa harus ke ahlinya? Supaya negara kita tidak rusak tidak berantakan, ning bukti na sekarang pemerintah lain ku ahli na rusak negara kita, malah mendapatka sepuluh besar negara terkorup sedunia, apa kamu tidak malu disebut negara korup? jujur saya sendiri malu,

Ayo lah luruskan dulu tujuan kamu, kalau kamu merasa belum punya tujuan, belum tau tatacara mencadi pemerintah, sebaiknya kamu jangan mencalonkan untuk menjadi pemerintah. karna kalau kamu memaksakan untuk menjadi pemerintah akan terjadi bencana yang lebih besar, bahkan lebih besar dari bencana yang sedang kita jalani. bencana apa yang saya maksud? Bencana Ahlak, Bencana Kemiskinan, Bencana Alam, dan Bencana - Bencana lainya, Ok untuk bencana kemiskinan dan bencana alam bisa kita atasi dengan uang, tapi untuk masalah bencana ahlak apa solusinya?

Ayo generasi penerus bangsa kalian pasti bisa, aku yakin suatu saat nanti negara kita pasti akan terhindar dari bencana - bencana yang sedang kita alami, kita tidak bisa begini terus, kita harus bergerak,kita harus siap, dan semnagat untuk memajukan indonesia kita,kita buat indonesia ini menjadi negara paling maju, makmur, subur, dan lain sebagainya.

Untuk kalian yang suka komentar rasis tentang pemerintah, rubahlah kalau mau komentar, atau kritik pemerintah mah dengan bahasa halus, lembut dan mudah dipahami. untuk pemerintah jangan dihukum orang yang melakukan komentar atau kritik rasis itu karna itu salah ucapan jadi harus di papatahan ku ucapan lagi, bukan dimasukan ke penjara karna tidaksebanding dengan perbuatanya, lamun bisa mah masukin ke pesantren, supaya dia tau tatakrama dalam berbicara. Nah sekarang sedang ramai tuh Zaskia Gotik tentang ucapanya yang salah dalam menjawab pertanyaan - pertanyaan tentang negara, jangan di masukan ke penjara, tapi masukan lagi ke sekolah dasar, mungkin dia belum tau lambang negara kita apa? , mangkanya dia harus disekolahkan lagi supaya dia tau.

Mungkin segitu yang bisa saya sampikan,semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian dan mohon maaf jika ada kata - kata yang kurang berkenan di hati anda, dan bila ada kritik atau saran tentang artikel saya ini,silahkan anda komentar dibawah. Aku menghargai keritik dan saran anda semuanya. aku ucapan Terimakasih untuk kalian.

Pengertian Pemerintah - Ini Pendapat-Ku, Apa Pendapat-Mu? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment