Blog ini membagikan kata-kata, kisah-kisah inspirasi dan motivasi kehidupan untuk meraih kesuksesan yang bahagia dan sejahtera

Wednesday, March 16, 2016

Pencuri Yang Berpakaian Hitam dan Berdasi


Mungkin dari judulnya aja kalian sudah bisa menyimpulkan, siap itu? dimana dia?. Tapi aku tegaskan nggak semua orang yang berpaiakian hitam dan berdasi itu pencuri.Pencuri Yang Berpakaian Hitam dan Berdasi itu orang yang tidak memiliki ilmu untuk menjalankan amanahnya atau perintanya dari sebuah negara, karna dia dalam niatnya juga untuk begitu dan ketika dia mendapatkan hasilnya pun untuk diri sendiri walaupun dia memberi akan tetapi dia memberinya sama orang yang dia kenal saja. Orang kaya gitu sih biasanya waktu  pemilihan, dia akan datang ke kampung- kampung sambil senyum - senyum dan ceramah kaya orang benar, eit jangan salah mungkin dia benar dalam perkataannya kita ambil aja yang menurut kita bermanfaat dari perkataannya tepi jangan kau ambil ucapan yang menurut kalian salah, kalau pun mau diambil juga nggak papa tapi kalian benarkan yang salah itu jangan kau turuti. Terus orang itu biasany setelah setelah ceramah dia akan memeberikan uang atau amplop supaya dia menang saat pemilihan tiba. Ambil aja uangnya tapi saat pemilihan nanti kamu pilihlah orang yang mempunyai ilmu dan dia bisa bertanggu jawab atas semua perintah yang ia dapatkan, Gimana caranya? Kamu tinggal memohon saja sama alloh SWT agar diberikan pemimpin yang benar-benar bisa mempimpin dan dia bertanggung jawab.

Pencuri yang berpakaian hitam dan berdasi itu biasanya ketika dia sudah mendapatkan jabatanya atau menang dalam pemilihan dia akan melihat kiri kanan mencari apa yang akan dicuri, (culak cilek neangan palingeun) :) . Orang kaya gitu biasanya berfikirnya tuh dengan uang kita pasti bisa, tapi menurut saya nggak gitu, buktinya kita mau masuk surga harus dengan uang gitu, ada riwayatnya orang yang banyak uang masuk surga atau orang kaya masuk surga dan orang miskin masuk neraka, nggak ada belum ada riwatnya itu. Kalau kita mau masuk surga itu harus menanamkan dulu ridho ikhlas, karna kita masuk surga itu karna ridhonya alloh.

Ayolah untuk generasi- generasi selanjutnya jangan ikuti cara mereka, masa negara kita mau gini terus, mau disebut negara korup terus apa kita gak malu sama negara tetangga yang kecil namun meraka udah menjadi negara maju dan meraka juga disebut negara yang makmur,tentram dan damai, meskipun mereka bukan agama islam,lah kita agama islam tapi kenapa kelakuan masih gitu. Hilangkan rasa takutmu akan kamu tidak makan, tiadak bisa kaya, tidak bisa Hura-Hura atau apalah itu, ayo hilangkan- hilangkan karna masalah harta, tahta, dan segalanya itu sudah ada yang mengatur yaitu alloh kita hanya bisa mengikuti perintahnya aja.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan kali ini mohon maaf bila ada kata- kata yang kurang ajar yang bikin kalian nafsu atau apalah itu. Sekian dan terimakasih atan kunjunganya. Dan saya mohon maaf karna saya baru bisa update lagi sekarang.

Baca juga artikel tentang Jangan Salah Mengartikan Orang Sholeh

Pencuri Yang Berpakaian Hitam dan Berdasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 comments:

  1. Kayaknya masih susah ya gan ngilangin budaya yang kaya begini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin susah untuk dipikirkan,tetapi kalau kita berniat ingin menghilangkan itu dan kita yakin pasti bisa, terus sambil kita memohon kepada alloh agar dihilangkan budaya kaya begini. Aku yakin pati bisa dan pasti hilang.

      Delete