Blog ini membagikan kata-kata, kisah-kisah inspirasi dan motivasi kehidupan untuk meraih kesuksesan yang bahagia dan sejahtera

Thursday, February 25, 2016

Jangan Salah Mengartikan Orang Sholeh



Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat siang semua, duh rasanya saya merasa bersalah dua hari ini gak update di blog ku tersayang ini, hehehe. Maaf para pemirsa saya kemarin - kemarin gak ada bahan untuk dijadikan artikel diblog tersayang ini, setelah saya cari - cari bahan dari beberapa video motivasi dan video maiyah di kandang jurang akhirnya saya mendapatkan referensi buat dijadikan artikel di blog saya. Artikel kali ini saya beri judul Salah Mengartikan Orang Sholeh. kenapa orang orang salah mengartikan orang sholeh? karena dia ketika berbicara atau bertindak tidak dipikir dulu.

Misalkan

Disebuah rumah ada 2 orang laki laki yang satu lagi sakit Gigi namanya udin dan satu lagi mau melakukan dzikir namanya maman. nah si maman ini melakukan dzikirnya dengan suara keras keras, jadi yang lagi sakit gigi itu makin terasa sakitnya. Coba orang yang melakukan dzikir itu orang sholeh buka? kalau meneurut saya mah orang kurang ajar gak punya perasaan :) .

Orang sholeh itu seperti ini, bila ada gotong royong membuat jembatan nah dia ikut gotong royong, bukan malah ke kota main main gak jelas, jadi kalau di artikan mah orang sholeh itu orang yang menaati peraturan yang ada dan menjalani apa yang diperintah oleh alloh. awas jangan lagi lo perintah alloh itu apa aja.

Ok bila ada yang tidak tau apa perintah alloh itu, gini maksudnya jadi ketika kita disuruh gotong royong membuat jembatan, kita jalani aja mungkin itu perintah alloh, kan kalau udah jadi jembatanya mah nanti juga enaknya buat siap? pasti buat kamu kamu juga. Tuh betapa sayangnya alloh pada kita. Jadi kita tuh harus banyak banyak bersyukur, karna tanpa alloh kita taka akan berdaya, gak ada apa apanya.

Jadi awas jangan salah mengartikan orang sholeh, pikir-pikir dulu sebelum memutuskan bahwa itu baik atau buruk, benar, salah menurut kita. Karna menurut kita baik, belum tentu menurut orang lain baik. jadi pakai pikiranmu itu jangan di didiamkan saja, karna alloh memberikan pikiran untuk kita itu buat dipakai supaya mudah menyelesaikan sesuatu yang menurut kalian susah.

Sekian artikel tentang Jangan Salah Mengartikan Orang Sholeh semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua, dan mohon maaf bila ada nama yang sama dalam pengambilan contoh cerita diatas.

Pelajari Juga Artikel Tentang Banyak Banyaklah Bersyukur

Wassalamualaikun Wr.Wb

Jangan Salah Mengartikan Orang Sholeh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment