Blog ini membagikan kata-kata, kisah-kisah inspirasi dan motivasi kehidupan untuk meraih kesuksesan yang bahagia dan sejahtera

Monday, February 29, 2016

Saran dan Kritik Untuk Indonesia Tercinta


Hallo para pembaca setia blog inspirasiku ini,maaf ya saya jarang posting di blog ini karena saya agakkurang enak badan. Ohh iya apa yah yang akan kita bahas sekarang, ayo dong kasih saran....
Gimana kalo tentang negara tercinta kita gimana? kayanya aku harus memberitahu deh penyakit negra kita ini, dan virus apa yang sedang disebarkan dinegara kita ini. Ok mari kita simak pembahasanya dibawah ini :

Kita bahas dari atas dulu yaitu soal pemerintahan. pemerintahan itu yang harus ada di suatu negara? bener gak?, ya harus bener lah soalnya kalau tidak ada pemerintahan bukan negara namanya, hewan aja pakai pemerintahan contohnya semut, lebah dan masih banyak lagi hewan yang lainya. Nah terus disuatu negara itu harus ada rakyat gak?, harus ada kan, karna kalau tidak ada rakyat pasti pemerintah gak akan ada yang digaji.

Katanya pemerintah itu dari rakyat,oleh , dan untuk rakyat, mana men bukti na mana, kalijodo aja dianggap tanah pemerintah, woy ari tanah pemerintah teh tanah rakyat-rakyat oge ath, pikir hela gera sok sebelum berbicara itu. Pemerintah jangan sewenang-wenang memperlakukan rakyat seperti ini dong, contonya gini aja, Rakyat gak mau bayar pajak, kenapa? karna pecuma bayar pajak juga di korupsi. Jadi pemerintah jangan salahkan kami dong, sebaiknya anda ngaca dulu deh sebelum bertindak.

Sebenarnya pemerintah itu sedang menyebarkan virusnya sendiri yaitu dengan mau kerja suruh bayar, mau belajar suruh bayar, terus katanya didunia ini tak ada yang gratis. Jadi virusnya itu dengan segala sesuatu yang bikin pemerintah untung dan rakyat buntung. buktinya jadi banyak pengangguran, banyak orang-orang bodoh karna tidak sekolah alasanya biaya sekolah mahal.

Untuk saya sih walupun saya tau negara saya seperti ini,tapi saya tetep cinta dan sayang kepada negara indonesia ini. dan saya mohon kepada pemerintah perhatikanlah orang-orang yang membutuhkan kalian, karna coba kalau kalian ada diposisi mereka apa yang kalian rasakan pasti sakit kan,

Sekian artikel Saran dan Kritik Untuk Indonesia Tercinta dan saya mengucapkan terimakasih atas kunjunganya, mohon maaf bila ada kata kata yang kurang sopan atau berkenan dihati kalian, dan bila ada saran untuk artikel saya ini mohon komentar dibawah ya.

Baca juga artikel tentang Jangan Salah Mengartikan Orang Sholeh

Saran dan Kritik Untuk Indonesia Tercinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment