Blog ini membagikan kata-kata, kisah-kisah inspirasi dan motivasi kehidupan untuk meraih kesuksesan yang bahagia dan sejahtera

Sunday, February 14, 2016

3 Cerita Lucu Singkat Yang Bikin Ketawa Ngakak


3 Cerita Lucu Singkat Yang Bikin Ketawa NgakakKali ini saya akan membagikan cerita lucu bagi kalian, cerita ini diambil dari beberapa sosial media seperti facebook, twitter dan lain-lain. Cerita lucu ini aku persembahkan untuk para pembaca yang menginginkan hiburan atau yang sedang galau, aku yakin deh untuk orang yang lagi galau gak akan sedih lagi, kalo gak percaya silahkan aja baca dibawah :

1. Sial Malam Pertama

Seorang pemuda yang sangat tampan dan atletis tetapi BUTA sangat bahagia bisa melangsungkan pernikahan dengan seorang gadis pujaannya di desanya..
Pesta berlangsung dengan meriahnya..
Pada malam pertama setelah melakukan hubungan suami istri..
Dengan sangat kecewa dan marahnya dia me-maki2...
"Dasar cewek murahan dan penipu..!
Biar aku BUTA tapi aku tau kamu sudah tidak Perawan lagi..!!!"
Cewek ; "sudah., sudah., jangan marah2 teriak2.., malu didenger tetangga..!"
"Biarin., biar semua tahu.. Gadis Berengsek.."
Cewek : "sudahlah., kamu sendiri yang salah kamar..!
Ini kamar Mertuamu..!!!"


2. Debat Lucu

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada.
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat tongue emotikon
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN         : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!




Baca Juga : 2 Cerita Lucu yang Bikin Ketawa Lepas

3. Pendeta Dan Pilot

Pendeta dari menado naik pesawat ke Jakarta

Pendeta : Berapa lama ngana jadi pilot?
Pilot       : 17 tahun
Pendeta : Coba ngana kasih mundur tuh pesawat?!!!

Dengan nada jengkel sang pilot balik bertanya ke pendeta

Pilot       : Berapa lama kamu jadi pendeta?
Pendeta : Sudah 25 tahun.
Pilot       : Coba kamu berdoa mulai dari AMIN...


HAhaha sekian dulu cerita singkat dari saya semoga artikelini bisa bikin kalian tertawa berbahak-bahak. jika menurut kalian seru silahkan share ke sosial media dengan cara memilih kotak share di bawah postingan.

3 Cerita Lucu Singkat Yang Bikin Ketawa Ngakak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment