Blog ini membagikan kata-kata, kisah-kisah inspirasi dan motivasi kehidupan untuk meraih kesuksesan yang bahagia dan sejahtera

Friday, February 12, 2016

Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaru 2016


Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaru 2016 - Ketika seseorang gagal dala meraih cita-citanya atau ketika seseoang berada di bawah tekanan hidup maka ia pasti membutuhkan motivasi untuk membangkitkannya supaya bisa semangat lagi untuk menjalani hidupnya. Motivasi diri ini bisa didapat dari berbagai sumber, salah satunya dengan
kata-kata motivasi atau bisa juga langsung ke motivator seperti bapak Mario Teguh.

Motivasi bisa dikatakan hal yang penting dalam hidup, jika dalam suatu pekerjaan tidak ada motivasi maka pekerjaan tesebut akan berantakan . Karna untuk mencapai suatu keinginan itu harus dibarengi dengan motivasi diri yang tinggi. Salah satu untuk dapat memotivasi diri yaitu dengan kata-kata atau kalimat-kalimat motivasi, nah mari kita simak kata-kata atau kalimat-kalimat motivasi dibawah ini:

  1. Keterpaksaan bukan jalan terbaik untuk masa depan.
  2. Bahagia itu di saat kita mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa melukai perasaan orang lain
  3. Masa depan kita tergantung apa yg kita lakukan sekarang.
  4. Jangan ucapkan janji yang tidak bisa kamu tepati, jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati, karna akhirnya seseorang akan kamu lukai
  5. Dunia ini adalah ibarat sebuah cermin. Apa yang engkau lakukan, itulah yang akan engkau lihat. Disamping itu dunia ini adalah ladang bagi kehidupan akhirat. Apa pun yang engkau tanam di dunia ini, suatu saat engkau akan memanennya.
  6. Seorang yang matang jiwanya bagaikan tanaman padi yang sudah menua;  ia akan selalu tertunduk dalam beratnya bulir padi, sedangkan orang yang masih mentah jiwanya akan tegak dengan keangkuhan.  Terlebih hamba kekasih Allah, pada mereka tidak terdapat kesombongan barang sebercak pun.  Sungguh semakin orang tidak memandang dirinya lebih tinggi, semakin ia rendah hati maka semakin pula ia mencapai ketinggian dan kebsaran yang sejati.
  7. Orang yang hebat adalah bukan dia yang tidak pernah membuat kesalahan,melainkan dia yang dpt menyelesaikan masalah'y dengan sabar.
  8. Orang yang cerdas bukanlah dia yang mendapat nilai I00 dalam setiap mata pelajaran melainkan orang yang cerdas itu dia yang dapat menyelesaikan masalah dalam hidupnya.
  9. Masa depan itu tergantung dari masa sekarang, dan jika kita berniat baik untuk masa depan maka hasilnya pun akan baik.
Baca Juga : Kisah Inspirasi dan Motivasi Untuk Para Pencari Dollar Di Internet Bagian 1

Sekian kata-kata atau kalimat-kalimat motivasi ini semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian, dan diwaktu saya akan update lagi dengan kata-kata atau kalimat-kalimat motivasi yang baru. Silahkan share bila menurut kalian ini bagus untuk motivator atau penyemangat dalam melakukan  suatu pekerjaan.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment