Blog ini membagikan kata-kata, kisah-kisah inspirasi dan motivasi kehidupan untuk meraih kesuksesan yang bahagia dan sejahtera

Sunday, February 7, 2016

Kisah Inspirasi dan Motivasi Untuk Para Pencari Dollar Di Internet Bagian 1


Kisah Inspirasi dan Motivasi Untuk Para Pencari Dollar Di Internet Bagian 1 - Di postingan kali ini saya akan share kisah seorang yang sedang mempelajari sebuah website dan seorang yang sudah pengalaman dalam dunia website. Seseorang yang mempelajari website itu bernama udin dan seorang yang sudah pengalaman itu bernama budi. Si udin pengen mempelajari website itu karna mendengar orang-orang yang mendapatkan uang dari blogger dia sempat gak percaya akan hal itu, lalu dia membaca di sosial media tentang seseorang yang sukses dalam dunia online marketing.

Nah disanalah dia mulai percaya, lalu si udin mulai mencari tau bagaimana membuat website di blogger, si udin membaca di beberapa blogger yang membagikan tentang "cara cepat membuat website" , "cara cepat mendapatkan uang di internet" , "cara cepat mendapatkan uang di online marketing" dan masih banyak lagi yang ia baca. Setelah dia dapat menyimpulkan ilmu-ilmu itu dia mulai membuat blogger, terus dia masuk forum-forum, group-group yang membahas tentang blogger. sampe dia mendapatkan teman yang bernama budi, pertama udin kenal sama budi itu si udin kebingungan karna sign up for adsense di blooger tidak bisa dibuka.

Udin : Gan kenapa ya Sign Up untuk adsense di blogger saya tidak bisa di klik?
Budi : Udah berapa lama kamu membuat blog?
Udin : Belum lama sih gan mungkin baru 2 migguan lah.
Budi : Ohh tunggu aja gan 2 sampe 6 bulan nanti bisa di klik sign up untuk adsense diblog-nya.
Udin : Wahhh lama juga ya gan?
Budi : Iya gan, tapi  sabar aja gan dan sekarang mah fokus aja membangun website (jawab si budi)
Udin : Iya gan makasih ya gan?
Budi : Iya gan sama-sama.

Nah disana si udin fokus membangun website, dia terus mencopas artikel orang lain terus dia edit kata-kata yang menurut dia kurang dan menambahkan kalimat. setelah sebulan kemudian si udin kebingungan "Ko udah satu bulan visiator blog saya kecil sedangkan punya orang udah 1000 viator bahakan ada yang lebih" (pertanyaan udin dalam hatinya). lalu dia mencari di google "cara meningkatkan viator di blog", "cara cepat menambah Pageview diblog" , dan lain sebagainya sampe si udin kebingngungan karan semua yang ia sudah baca di setiap blog,forum, dan group sudah ia praktekan hanya dapat sedikit peningkatan sehingga dia bertanya lagi kepada budi

Udin : Assalamuallaikum gan?
Budi : Waalaikumsalam gan, ada apa ya?
Udin : Ini gan kenapa ya artikel udah 50 lebih ko visiatornya kecil ya?
Budi : Artikelnya hasil sendiri apa hasil copas gan?
Udin : Hasil copas gan namun saya edit lagi gan.
Budi : Ohhh mugkin itu artikelnya gan kurang bagus. coba deh gan artikelnya buatan sendiri.
Udin : Iya gan nanti saya coba. ohh iya gan saya membaca di beberapa blog tentang jigling. Nah apakah menambah visiator dengan jigling akan berpengaruh buat blog kita nanti gan?
Budi : Jelas pasti berpengaruh gan karana blog kita nantinya akan disebut spam.
Udin : Ohh gitu ya gan.
Budi : Iya gan,
Udin makasih gan penjelasanya ya gan
Budi : Iya gan sama-sama.

Setelah itu sekarang udin mulai membuat artikel sendiri dia sudah tidak lagi mengandalkan copy paste. setelah itu si udin merasa mendingan meskipun ia tidak mencapai hasil yang ia idamkan yaitu 1000 visiator.

Bersambung....

Kesimpulan dalam cerita ini segala sesuatu tidak dapat diraih dengan cepat, semua hal pasti membutuhkan proses dan dalam proses itu tergantung pada diri anda sendiri "itu untuk dialog yang pertama". dan bila anda merasa kesulitan jika ingin memecahkan suatu hal. Hal yang harus anda lakukan adalah pelajari dan jika anda sudah mempelajarinya namun tidak kunjung juga bisa nah disanalah anda harus bertanya "karna malu bertanya sesat dijalan".

Sekian dulu cerita dari saya mungkin dilain waktu saya akan teruskan cerita ini sampai si udin berhasil meraih keinginannya yaitu mendaptkan uang dari internet.  

Kisah Inspirasi dan Motivasi Untuk Para Pencari Dollar Di Internet Bagian 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment