Blog ini membagikan kata-kata, kisah-kisah inspirasi dan motivasi kehidupan untuk meraih kesuksesan yang bahagia dan sejahtera

Wednesday, February 17, 2016

Proses Hidup Dari Sebuah Kata Motivasi Pikiran Hati Dan Berusaha


Motivasi, kalau menurut saya motivasi itu kata yang sederhana dimana ada makna yang sangat bermanfaat didalamnya. bicara tentang motivasi tak luput dari sebuah kata semangat, karna ketika kita mendapat kegagalan dalam meraih cita-cita itu pasti kita membutuhkan sebuah kata motivasi atau kalimat motivasi untuk membangkitkan lagi semangat yang pudar karna kegagal.
Kegagalan, Kegagalan itu dimana dia ingin mendapatkan sesuatu namun tidak berhasil, sebenarnya dalam hidup tuh tak pernah ada kegagalan. menurut saya tuh kegagalan adalah suatu cobaan yang diberikan oleh Alloh SWT kepada kita, supaya kita berusaha untuk meraih kesuksesan itu, karena untuk meraih kesuksesan itu kita harus berusaha, misalkan gini "kamu ingin punya mobil" gak mungkin langsung ada jika kita tak berusaha, meskipun dia sudah punya uang untuk mendapatkanya, dia kan perlu pergi ke sorum mobila terus tanya-tanya sama recepsionis jika sudah deal maka kita dapat tuh mobil.

saya mau tanya kepada kalian, "Apa sih tujuan hidup kalian?" terus "Apakah kalian fokus dalam tujuan hidup kalian?"

Nah sekang bicara tentang Tujuan dan Fokus, Tujuan itu adalah suatu tempat atau keinginan yang ingin dicapai, "nah apa yang harus kita jalani untuk meraih pencapian itu?", untuk meraih pencapaian itu kita harus mempunyai kedaraan. "Apa kendaraanya?" Kendaraannya adalah Pikiran, Hati dan Usaha kalian. "Kenapa Pikiran, Hati, dan Usaha yang menjadi kendaraanya?" Jawaban saya Alloh SWT memberikan Pikiran kepada setiap manusia, itu untuk kita pakai berfikir. Coba kalo kita tidak diberikan pikiran pasti dunia ini hancur, "Kenapa?" karena kita akan melakikan sesuatu tanpa berpikir dulu,misalkan dalam pikiran ingin membunuh seseorang pasti dilakukan "karena apa?" karena tidak berfikir dulu penyebabnya jika membunuh seseorang, jadi kita tuh harus berfikir kedepan bukan ke belakang biarkan yang lalu berlalu, jangan kau ungkit-ungkit masa lalumu karena jika kau renungkan maka hidupmu akan terus terdiam disitu. Terus Hati, jawaban untuk Hati dari saya adalah "Bersihkanlah Hatimu Dari Kotoran Yang Telah Kau Racuni Dari Dalam Pikiran-mu dan Seluruh Tubuhmu" jadi jika niat kita baik maka hasilnya pun akan baik tapi jika niatnya jelek maka hasilnya pun akan jelek pula.  Terus yang terakhir Usaha, kalau usaha saya sudah katakan dalam penjelasan di paragraf kedua yaitu tentang Kegagalan, naun tambahan dari saya teruslah berusaha biarkan alloh yang menentukan hasilnya, kita hanya perlu usaha, usaha, dan usaha walpun dalam usaha itu kita diberikan masalah, rintangan atau kegagalan, tapi jika kita tenang dalam menghadapi setiap masalah, rintangan dan kegagalan itu maka akan tersa mudah, dan jika tidak menemukan solusinya bicaralah kepada yang maha kuasa yaitu Alloh SWT.

Baca Juga : Cara Mengatasi Masalah Dengan Baik

Sekian Artikel Proses Hidup Dari Sebuah Kata Motivasi Pikiran Hati Dan Berusaha, jangan kau lihat dari judulnya tapi kau lihatlah dari isinya. mohon maaf jika ada salah salah kata karena saya juga masih belajar mempelajari kehidupan. Terimakasih atas kunjungnya semoga bermanfaat bagi kita semua. Amiin


Proses Hidup Dari Sebuah Kata Motivasi Pikiran Hati Dan Berusaha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

4 comments:

  1. hancurnya kehidupan berasal dari penyakit hati.
    saat rasa Iri dengki dendam merasuk dihati ibarat kita membawa daging busuk yang penuh belatung. bahkan tubuh kita pun rusak teracuni busuknya daging.

    salam
    Ilmu pesugihan cyber
    Menjemput rezeki dari Internet

    ReplyDelete
  2. hancurnya kehidupan berasal dari penyakit hati.
    saat rasa Iri dengki dendam merasuk dihati ibarat kita membawa daging busuk yang penuh belatung. bahkan tubuh kita pun rusak teracuni busuknya daging.

    salam
    Ilmu pesugihan cyber
    Menjemput rezeki dari Internet

    ReplyDelete
  3. Terimakasih informasi ini sangat berguna sekali.. saya akan coba mengunjunginya lain waktu...

    Informasi Penting untuk anda Cek ke TKP >>

    ReplyDelete
  4. Bagus artikelnya. Mudah mudahan bisa diterapin di kehidupan saya..

    ReplyDelete