Blog ini membagikan kata-kata, kisah-kisah inspirasi dan motivasi kehidupan untuk meraih kesuksesan yang bahagia dan sejahtera

Friday, February 12, 2016

2 Cerita Lucu yang Bikin Ketawa Lepas

2 Cerita Lucu yang Bikin Ketawa Lepas - Dipostingan kali ini saya akan membagikan sebuah cerita lucu yang bikin ketawa ngakak abis, dalam cerita ini saya selucu mungkin supaya bisa menghibur para netter yang lagi galau atau sedih. Ok langsung saja ini dia kedua cerita lucu tersebut...
1. CERITA LUCU: SMS ROMANTIS BUAT PACAR


Udin yang sudah berumur 20 tahun menjomblo dan akhirnya mendapatkan seorang pacar yang bernama Jamilah. Saking sayang sama pacarnya, udim seringkali mengirimkan SMS-SMS romantis buat Jamilah. Hingga disuatu saat dia mengirimkan sms seperti dibawah ini

Udin dan Jamilah pacarnya,  lagi SMS an :

Udin : sayangku,
Kalo kamu lagi tersenyum kirimkan aku senyumanmu. Kalo kamu lagi bobo, kirimkan aku mimpimu.
Kalo kamu lagi nangis, kirimkan aku air matamu. I Love You muuaccchhh


Lalu Jamilah membalasnya : Aku lagi di WC nih, kamu mau dikirimin apa sama aku ???

Baca Juga : 3 Cerita Lucu Singkat Yang Bikin Ketawa Ngakak

2. CERITA GOKIL ABIS: KAKEK GOBLOK


Suatu ketika ada seorang kakek lagi mancing ikan di sungai. Sudah empat jam memancing, tapi belum juga dapat ikan. si kakek itu kelihatannya sudah mulai bosan bercampur dengan kesal jadi satu. Tiba-tiba ada seorang anak kecil yang nanya le si kake itu. Sehingga anak itu sebagai sasaran kekesalan si kakek.

Anak: "Lagi apa Kek..??"

Kakek: "Loe gak liat apa?? Gue lagi mancing ikan, goblokk..!!"

Anak: "Udah dapet ikannya kek..??"

Kakek: "Belum Goblok...!! Berisik amat si loe!! Banyak omong Loe..!!"

Anak: "Emang.. umpannya pake apaan kek..?"

Kakek: "Yaa pake cacing lahh, Goblok loe..!!"

Anak: "Pantesan gak dapet kek.. coba pake biji duren ditumbuk, terus campur dengan saos ABC. abis itu dipelintir kecil-kecil."

Kakek: "Lho... emang bisa..?"

Anak: "Ya kagak bisa laah.. Goblok..!!" (sambil kaburrrr..!! )

Saking kagetnya & baru pertama kalinya di-"goblok"-in sama anak kecil, si kakek kena serangan jantung & mati... Datanglah malaikat, terus ditanya:

Malaikat: "Kek, waktu di dunia punya agama ga??"

Kakek: "Ya punya laah.. Goblok..!!"

Malaikat: "Kek.. tolong bahasanya yang sopan ya.. barang kali aja kakek bisa hidup & balik ke dunia lagi.."

Kakek: "Lho... emang bisa..?"

Malaikat: "Ya kagak bisa laah.. Goblok..!! "

2 Cerita Lucu yang Bikin Ketawa Lepas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment