Blog ini membagikan kata-kata, kisah-kisah inspirasi dan motivasi kehidupan untuk meraih kesuksesan yang bahagia dan sejahtera

Friday, February 19, 2016

Meluruskan Tujuan dan Pentingnya Meluruskan Tujuan



Tujuan, Tujuan merupakan suatu harapan yang ingin capai atau sebuah proses yang anda harapkan dari sebuah pelatihan. disini saya ingin membahas tujuan dulu sebelum masuk ke topik yaitu Meluruskan Tujuan dan Pentingnya Meluruskan Tujuan. Tujuan itu bisa dibilang kata motivasi, "kenapa?" karna tujuan itu yang mendorong kita supaya melakukan sesuatu yang sudah di tuju, coba kalau tidak ada tujuan pasti gak nyampai-nyampai. Jadi setiap orang pasti punya tujuan aku yakin pasti itu, tapi terkadang tujuan itu tak pernah sampai "kenapa?" itu karna salah mu sendiri "ko bisa gitu sih?" ya iya lah malah bisa jadi masalah.

Misalkan

di sebuah kampung terpencil ada 2 laki-laki mereka temenan, nah di suatu malam laki-laki yang satu bertujuan mau pergi ke Indomart dan cowok dua mau ke Alfamart namun dijalan mereka bertemu :
Cowok 1 : Kita main yu terus? "teriaknya sambil melambaikan tangan ke cowok 2 itu dan mengajaknya main"
Cowok 2 : Ayo, main kemana? jawab si cowok 2 sambil balik bertanya
Cowok 1 : Kita ketaman aja yu sambil ngopi dan liat-liat cewek.
Cowok 2 : Ayo, tapi tar dulu ya saya mau ke indomart dulu mau beli pampers di suruh sama istri saya
Cowok 1 : Lah aku juga mau ke alfamart disuruh sama mama aku beli makanan buat tamu, ya udah lah kita main aja dulu tar kita sama-sama perginya lagian alfamart dan indomart berdekatan dan satu arah lagi.
Cowok 2 : Ayo. " Tanpa pikir panjang dia langsung pergi main sama cowok 1 itu"
Setelah sampai di taman dia ngobrol-ngobrol sambil ngopi sampai tak terasa sudah jam 11 malam, lalu dia teringat akan tujuan nya lalu kedua cowok itu pergi besama ke tujuannya tersebut namun di jalan mereka kecelakaan nabrak tiang listrik karna saat cowok 1 nyetir melihat cewek dipinggir jalan sehingga dia tidak fokus ke jalan dan akhirnya jebreeeeedddd. Setelah itu mereka di tolong sama warga dan diantar kerumah masing-masing. sesampainya dirumah mereka malah dimarahai karna sang istri kelamaan nunggu pampersnya sebab si bayi dusah tidur, dan yang satu lagi dimarahi karena kelamaan nungguin makanannya sebab sang tamu sudah pulang karna sudah larut malam.

Nah dari cerita di atas coba kalau kalian fokus ke tujuan itu pasti gak akan dimarahi dan gak akan nabrak tiang listrik. Jadi kalau kita sudah peka terhadap tujuan itu pastitujuannya pun pasti tercapai dan benarkanlah tujuan itu karna "kenapa?" kalau kita benar dengan tujuan itu pasti akan mudah dan hasilnyapun akan memuaskan dan benar. tapi kalau kita bertujuan buruk pasti hasilnyapun akan buruk pula.

Silahkan Baca Juga Artikel Tentang : Cara Mengatasi Masalah Dengan Baik

Sekian artikel Meluruskan Tujuan dan Pentingnya Meluruskan Tujuan dari saya semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan semoga artikelnya dapat dipahami. amiin sekian dan terimakasih

Meluruskan Tujuan dan Pentingnya Meluruskan Tujuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment