Blog ini membagikan kata-kata, kisah-kisah inspirasi dan motivasi kehidupan untuk meraih kesuksesan yang bahagia dan sejahtera

Friday, February 5, 2016

Kumpulan Kata-kata Mutiara Motivasi Hidup dan Bijak Terbaru


Kumpulan Kata-kata Mutiara  Motivasi Hidup dan Bijak Terbaru  - Disini saya akan membagikan kata-kata bijak yang setiap kata atau kalimatnya memiliki arti yang sangat bermanfaat dan mengandung makna yang sangat tinggi. Kata-kata bijak ini saya buat dari pengalaman saya sendiri dan sebagian saya copas di kata-kata bijak di website mario teguh.

Mario teguh adalah seorang motivator yang sangat terkenal dan dia mempunyai kata-kata ciri khasnya yaitu SUPER SEKALI. Selain beliau sering tampil di televisi dengan kata motivasi supernya, beliau juga aktif di dunia maya dengan membagikan kalimat yang penuh dengan inspirasi, motivasi dan makna yang selalu mendapat respon antusias dari para penggemarnya. Mario Teguh memang penuh dengan wibawa dan ketenangan dalam bicara. Meskipun umur beliau sudah tak muda lagi, akan tetapi Mario Teguh tampak terlihat lebih muda dan semangat dalam motivasi seseorang, beliau selalu membara dan mampu memberikan pengaruh yang positif kepada pendengar melalui kalimat motivasi dalam setiap apa yang diucapkannya. Sungguh hebat memang sosok motivator yang satu ini, bukan hanya berbicara tetapi juga memberikan contoh atau tauladan.

Menjadi orang baik atau tidak baik adalah pilihan hati seseorang yang tak bisa dipaksakan oleh siapapun. Namun sebaik atau seburuk apapun karakter seseorang pastinya bisa diubah oleh dirinya sendirinya, dan modal utamanya adalah niat dan juga kemauan. Karena dengan dua hal tersebut, apapun yang kita inginkan Insya Allah bisa terlaksana. Salah satu wujud kemauan Anda untuk mengubah hidup menjadi lebih baik adalah dengan membaca kalimat bijak dari Mario Teguh dibawah ini.

Memang hidup tidak semudah ungkapan dari Mario Teguh, tetapi seengganya motivasi yang beliau keluarkan dapat menjadi bahan inspirasi bagi kita untuk selalu positif menjalani kehidupan dan menjadi pribadi yang sukses untuk masa sekarang dan suatu saat nanti. Setelah membahas sedikit tentang Mario Teguh. Berikut ini adalah kumpulan kata-kata bijak terbaru yang mudah-mudahan dapat memberikan motivasi dan inspirasi yang berpengaruh terhadap kehidupan kita semua.
  1. Selama kita masih hidup tak ada hukuman, yang ada hanyalah peringatan agar kita memperbaiki diri.
  2. Perhatikanlah, ternyata selalu orang yang rendah hati di antara kita-lah yang hidupnya damai, sejahtera, dan terhormat. Kerendahan hati adalah bakat untuk ditinggikan.
  3. Ber-syukur itu tak berhenti pada menerima apa adanya saja, tapi terutama bekerja keras untuk mengadakan yang terbaik.
  4. Lebih baik Jujur, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup yang penuh dengan kebohongan.
  5. Memang cinta tak menjamin kebahagiaan, akan tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta.
  6. Bertindak walau tidak berani, ialah keberanian yang sesungguhnya.
  7. Orang bijak tentu hafal apa yang harus diketahuinya, karena dia ingin tidur dengan damai dan dia juga tahu apa yang harus diabaikannya.
  8. Hadiah pertama yang akan diberikan jika melakukan kebaikan adalah kebaikan. Begitu juga jika seseorang melakukan keburukan hadiah yang akan ia dapatkan yang pertama adalah keburukan.
  9. Kita datang bukan untuk jadi pemenang tapi kita datang untuk mengalahkan pemenang
  10. Jangan tengok ke belakang tapi tengoklah kedepan
  11. Yang optimis akan ia akan berkata: Terima kasih, akan saya coba. Tapi yang pesimis ia akan bilang: Ah, gak semudah itu.
  12. Kejarlah impianmu sampe mata tertutup untuk selamnya
  13. Jangan jadikan kegagalan sebagai alasan tetapi jadikanlah kegagalanuntuk menjadikan kesuksesan
  14. Laki-laki yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua kekasih bukanlah tanda akan melamar, tapi untuk mengenal kualitas pendidik anaknya. 
  15. Guru yang paling pantas mengajar ialah orang yang mendidik keluarganya dengan baik.
  16. Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah segala rintangan dengan sebaik-baiknya. 
  17. Terkadang seseorang yang paling kau inginkan justru yang paling harus kau jauhi.
  18. Penuhilah pikiranmu dengan kebaikan. Maka hidupmu akan terasa baik-baik saja walau banyak masalah
  19. Hadapi semua rintangan dengan tenang.
  20. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini selama kita bisa mempelajarinya
  21. Hanya orang damai yang bisa mendamaikan. Orang tidak jujur tidak bisa damai. Orang lemah, kedamaiannya pendek. Hanya orang jujur dan kuat yang bisa damai dan panjang kedamaiannya.
  22. Pacar Sejati ialah orang yang tau akan kekuranganmu dan memilih bersamamu ketika orang-orang terdekat meninggalkanya.
  23. Cinta akan memuatmu luka tetapi didalam luka itu kamu akan menjadi lebih dewasa
  24. Jangan Menyerah, percayalah kamu lebih berani dari apa yang kamu takutkan. Dan lebih kuat dari apa yang kamu pikirkan.
  25. Jangan menyerah sebelum janur kuning melengkung
Baca Juga : Mendapat Rezeki Bisa Datang Dari Mana Saja Dan Dalam Bentuk Apapun Karna Semua Itu Alloh Yang Mengaturnya

Untuk kali kesempatan ini mungkin cukup sekian dulu Kumpulan Kata-kata Mutiara  Motivasi Hidup dan Bijak -nya, dilain kesempatan akan saya tambah dengan Kumpulan Kata-kata Mutiara  Motivasi Hidup dan Bijak Terbaru dan tentunya lebih bermakna dari yang ada sekarang ini. Sebelum menutup halaman ini saya mau minta bantuan kamu untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman kamu yang ada di facebook, twitter maupun google plus (+) ya, Terima Kasih!

Kumpulan Kata-kata Mutiara Motivasi Hidup dan Bijak Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. wahhh bgusss gann :) nice infox gann jadi kepingin bca ini trus gann :)
    by ryanarmansyah

    ReplyDelete